oleh

Kapolres Metro Jakarta Timur Perkuat Solidaritas TNI-POLRI

JAKARTA TIMUR, Pelitajakarta.com – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Y. Tony Surya Putra.SIK. MH bersama DanDim 0505 Letkol Inf Anan Nurahman melaksanakan olah raga bersama yang bertempat di Museum Purnabakti, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sabtu (27/1/2018) pukul 07.00 WIB.

Turut hadir dalam olah raga itu bersama, Danrem 051 /WKT Kolonel Inf. Bobby, Dandenpom 2 jaya Letkol Cpm. Ade San Arif, Dansatpom TNI AU Letkol Pom Anang Sanjaya, Kasdim 0505/JT Mayor Arh. Ali Akbar, Waka Polres Jaktim AKBP Pol Boy Rando Simanjuntak, Kabag OPS Polres Jaktim AKBP Pol Johannes, Kabag Intel Polres Jaktim AKBP Pol. Sianipar, para Danramil Jajaran Kodim 0505/JT dan Kapolsek Jajaran Polres Metro Jaktim dan Para Babinsa , Bhabinkamtibmas, dan Wartawan.

Dalam sambutan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Y. Tony Surya Putra SiK. MH, mengatakan rasa terima kasihnya kepada Danrem 051, Dandim 0505, Dansatpom AU dan Dandenpom atas partisipasinya dapat bisa hadir dalam acara ini, acara ini terselenggara sebagai tindak lanjut perintah Panglima TNI dan Kapolri bahwa TNI Polri harus kompak. Kapolres juga berharap, solidaritas TNI-Polri harus solid dan kompak karena kekuatan Negara ada di TNI dan Polri, yang dapat mengamankan ancaman maupun gangguan dari luar.

“Ini dapat dibuktikan dalam event demonstrasi yang dapat diatasi dalam keadaan aman, jelang Pilkada 2018 serentak harus aman dan kondusif tidak ada benturan konflik dan benturan lainnya politik tidak boleh ditunggangi oleh kelompok yang mengganggu kedaulatan NKRI, sudah kelihatan sekarang TNI Polri guyup rukun saling bahu membahu dalam pelaksanaan tugas,” tegasnya.

“Saya minta dalam tugas apa saja bisa kumpul bahu membahu agar masyarakat melihat kekompakan aparat keamanan yang siap mengamankan situasi yang kondusif dan aman,” paparnya.

Sambutan Dandim 0505/JT LETKOL Inf Anan Nurahman yang saya Hormati Danrem 051, Kapolres Jaktim, Dandenpom, Dansatpom yang telah hadir dalam acara ini, Puji syukur bahwa kita telah diberikan kesehatan,Acara ini adalah dapat mengakrabkan lagi TNI Polri untuk menghadapi Masalah yang komplek Aparat sekarang beda dengan seperti yang lalu ,kita semakin solid, di mana ada Babinsa pasti ada Bhabinkamtibmas dan di mana ada Kapolres pasti ada Dandim 0505 beserta anak buahnya Kita mengurangi banyak nya masalah sehingga acara kebersamaan ini dapat dihandari, agar dapat melaksanakan tugas selanjutnya bersama sama dengan baik dengan soliditas yang terbina ini dapat mempertahankan kedaulatan NKRI dari ancaman luar maupun dalam negeri.

Pemberian Santunan dari Ibu-Ibu Bhayangkari Ibu Soni dan Persit Chandra Kirana Ibu Anan Nurakhman kepada kaum Dhuafa dan anak Yatim Kecamatan Cipayung.

Acara di akhiri dengan pembagian doorprice dan hadiah terdiri dari 8 unit sepeda motor Yamaha, 10 unit sepeda besar, 10 unit sepeda kecil kecil, 4 unit mesin cuci, 4 unit,6 unit tv, 4 unit lemari es, 6 unit kompor gas, dan 4 unit kipas angin total semua berjumlah 52 unit, serta dilanjutkan foto bersama. (Ivan/Ajis)

Berita Terkait