oleh

Pengendara Motor Keseret Kereta Rel Listrik

DEPOK, Pelitajakarta.com – Kecelakaan pengendara motor keseret KRL jurusan Bogor – Jakarta, terjadi di pintu palang perlintasan Stasiun Pondok Cina, Senin (29/1/2018). Seorang pengendara Pria tewas seketika di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan saksi, Sanusi (50) penumpang KRL mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, dalam perjalanan pulang dari tempat kerja daerah Tebet KRL arah Jakarta-Bogor sempat berhenti.

“Kereta sempat berhenti dua menit akibat motor sempat tersangkut di dalam rel. Namun tidak lama KRL bisa jalan kembali,”ujarnya.

Sebagai warga Beji juga Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Beji ini diketahui korban pengendara motor yang meninggal identitasnya yaitu Sarlan (48) warga Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Kondisi korban meninggal mengenaskan mengalami patah tulang disebagian besar tubuhnya. Kini jenasah masih berada di lokasi,”ungkapnya.

Korban ditabrak ketika mencoba menerobos palang pintu kereta yang sudah ditutup. Lalu melaju KRL KA 1070 menuju Jakarta menabrak motor korban hingga terseret.

“Motor sempat masuk ke kolong kereta dan perjalanan sempat terganggu kini sudah teratasi,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Beji, Kompol Yenny Angreni Sihombing mengatakan anggota masih berada di lokasi mengecek TKP. “Anggota masih di TKP memintai keterangan saksi-saksi. Dalam peristiwa tersebut ada jatuh korban masih menunggu ambulance,” tutup Kapolsek.(Ivan)

Berita Terkait