oleh

Akibat Mengantuk Pengemudi Mobil Terperosok di Kali Angke

JAKARTA BARAT, Pelitajakarta.com – Diduga sopir mengantuk mobil Kijang dengan nomol polisi B 2673 JB nyemplung ke Kali Angke di Jalan Raya Tubagus Angke tepat di depan Hotel ATT, Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (3/2/2018) pukul 11.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut mobil berikut pengemudi tenggelam . Beruntung, nyawa Warcim B Samani (50) warga Kampung Jawa Kebon Sayur, Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat, berhasil diselamatkan meski terlihat masih syok.

“Jadi pengendaran ini diduga mengantuk, melaju dari arah Selatan menuju Utara sehingga oleng ke kiri menabrak tanggul dan masuk ke Kali Angke,” kata Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Sabtu (3/2/2018).

Kejadian tersebut lantas menjadi tontonan warga karena kondisi mobil yang tenggelam bahkan sampai tidak kelihatan, jalanan sekitar pun nampak tersendat. Tidak selang lama, petugas derek pun datang dan langsung mengevakusi mobil Kijang berwarna biru tersebut.

“Mobil mengalami kerusakan pada bodi depan, ringsek. Korban selamat, namun masih terlihat syok,” kata AKBP Budiyanto.

Setelah berhasil diangkat mobil berikut korban yang masih basah kuyup dibawa ke Satlantas Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(Ivan)

Berita Terkait