oleh

Diduga Karena Sakit, Jasad Lelaki Tewas Terbaring di Jelambar Baru 

JAKARTA BARAT, Pelitajakarta.com – Ditemukan mayat seorang lelaki (40) tahun berbaring di kediamanya Rt 00/003, Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, senin (12/02/2018), pukul 16:30 wib.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat KOMPOL Lambe Patabang Birana,S.ik., didampingi oleh Kanir Reskrim AKP Rensa Sastika A,SH,S.ik., beserta Jajaran Polsek tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat mendatangi penemuan mayat seorang lelaki.

Mayat ditemukan oleh warga masyarakat yang bernama Kosasih (40 thn) warga Rt 00/003, Kelurahan Jelambar Baru Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta barat.

Jajaran Polsek Tanjung Duren yang mendapat laporan adanya penemuan mayat seorang lelaki, Kapolsek Tanjung Duren didampingi Kanit Reskrim dan Anggota Reskrim Polsek Tanjung Duren ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Dalam penemuan seorang lelaki tersebut, ada beberapa saksi-saksi yang telah menemukan mayat tersebut, yaitu : Bapak Sugeng Turino (Ketua Rt 008/03) Jelambar Baru Jakarta Barat, dan Ibu Isa (Tante korban) beralamat Kebon Pisang Rt 005/007, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Sastika A,SH,S.ik., mengatakan kronologisnya menurut keterangan saksi-saksi : “bahwa korban sakit sudah lama dan saksi mengatakan, meninggal karena sakit. Setelah dicek oleh identifikasi korban meninggal ditubuhnya tidak ada tanda-tanda luka/penganiayan.

Untuk pihak keluarga korban setuju membuat Surat Pernyataan bahwa korban untuk tidak dibawa ke Rumah Sakit untuk divisum/diotopsi.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Duka tempat Ibu Isa di Kebon Pisang Rt 008/003, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam penemuan mayat tersebut, Polsek Tanjung Duren telah melakukan tindakan mendatangi TKP, mengamankan TKP, mengamankan/membawa saksi-saksi ke Polsek Tanjung Duren. – Tandasnya Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Sastika A,SH,S.ik. (Ivan/Is)

Berita Terkait