oleh

Koramil dan Polsek Sawah Besar Laksanakan Bakti Sosial

JAKARTA PUSAT, Pelitajakarta.com – TNI dan Polri dalam hal ini Polsek Sawah Besar dan Koramil Sawah Besar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Jalan A Ujung Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat. Selasa (20/2/2018)

Kegiatan dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Amin Muharjo, S.Sos MAP, Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith S, SIk, MSi, Danramil Sawah Besar Mayor Arh Galuh Sumantri, Perwakilan MUI, Perwakilan Persit dan Bhayangkari.

Kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian sembako gratis kepada warga yang tidak mampu. Selain itu kegiatan ini juga melayani Perpanjangan SIM serta Pelayanan Pembayaran Pajak STNK. Warga bisa memperpanjang masa berlaku SIM dan melakukan pembayaran Pajak kendaraannya.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith S, SIk, MSi Mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI Polri kepada masyarakat yang kurang mampu. Dalam kesempatan yang sama beliau berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terwujud Sinergi antara Masyarakat dengan TNI dan Polri terutama dalam menjaga Keamanan dan Katertiban.

Selain itu Ia menambahkan, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai tali asih TNI Polri kepada Masyarakat melalui Program TNI Polri Peduli Masyarakat Tahun 2018.(Ivan/Is)

Berita Terkait