oleh

TNI dan Polres Jakpus Peduli 2018, Berikan Sembako ke Masyarakat

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Telah berlangsung pemberian Sembako dalam rangka TNI dan POLRI Peduli – 2018 oleh Polres Metro Jakarta Pusat di Kampung Bakti Cideng, Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat kepada Warga RW 07, Kelurahan Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (22/02/2018), pukul 09:00 Wib.

Pemberian Sembako sebanyak 100 orang, berupa 100 Paket Sembako dari Polda (50 paket) dan Polres (50 paket). Dimana masing-masing paket berisi 3 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula dan 5 bungkus Mie Instan.

Adapun dalam acara itu hadir Pejabat Pasiter Kodim 0501 JP MAYOR CHB Hasanudin, Kasat Binmas AKBP Amin Muharjo S.Sos. DanRamil Gambir MAYOr Inf Darsim, Wakapolsek Metro Gambir KOMPOL Selamet Subagio, Anggota Bhayangkari Cabang Jakarta Pusat, Ketua Bhayangkari Ranting Gambir, Ketua Ranting Persit Gambir, Lurah Cideng Bapak Fauzi,SE, serta warga penerima bantuan sembako TNI-POLRI Peduli 2018.

TNI dan Polres Jakpus Peduli 2018, Berikan Sembako ke Masyarakat

Dalam sambutan Pasiter Kodim 0501 JP Mayor CHB Hasanudin mengatakan, disini pihaknya mewakili Kodim 0501 memasuki Bakti Sosial yang ke 7, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah suatu Wujud Peduli dari TNI dan POLRI. “semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada TNI POLRI,” ujarnya.

Selian itu juga Ia menambahkan, mari sama-sama menjaga keamanan kususnya diwilayah Gambir, dan juga Ia memohon, peran serta masyarakat guna menjaga kewilayah.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi ini Semua Adalah Bentuk Kepedulian TNI-POLRI semoga Batuan ini dapat Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat,” terangnya.

Dengan semakin dekatnya hubungan TNI POLRI serta masyarakat insya Allah akan membawa kebaikan dan juga Kamtibmas akan semakin kondusif.

Dalam kesempatan yang sama Kasat Binmas AKBP Amin Muharjo S.Sos.MAp juga mengatakan, Acara ini adalah suatu bentuk kepedulian sosial TNI dan POLRI guna untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Semoga kedepannya dengan adanya bantuan Sembako ini bisa bermanfaat untuk warga dan Berdampak Positif Bagi Masyarakat,” katanya.

Selanjutnya, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membuat TNI dan POLRI beserta warga bisa saling bekerja sama untuk membangun situasi Kamtimbas yang baik dan Kondusif Serta diharapkan peran serta masyarakat untuk menjaga keutuhan NKRI.

AKP Amin berharap, kepedulian nasyarakat guna menjaga kewilayahan dan juga selalu memantua Putra Putri jangan Sampai Putra Putri kita Terpengaruh dengan hal hal yang Negatif.

Dalam sambutannya Lurah Cideng Bapak Fauzi,SE juga mengatakan, kami mengucapkan terimakasih Atas perhatian TNI POLRI kepada warga masyarakat Cideng. Ini adalah bentuk kegiatan yang sangat positif semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menumbuhkan kepercayaan kepada TNI POLRI.

Di samping itu juga, Ia berharap kepada pihak Polri diberikan pelayanan SIM keliling dan STNK keliling dilokasi yang sama.(Ivan/Is)

Berita Terkait