oleh

Erlyn Suzan Yakin ‘Janda Naik Daun’ Bakal Jadi Hits

-Hiburan, Musik-23 views

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Terbayar sudah hasrat Erlyn Suzan meluncurkan single terbarunya di awal tahun 2018 ini. Artis kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur ini baru saja merilis single dangdut koplo berjudul ‘Janda Naik Daun’.

“Aku seneng banget. Akhirnya.. single terbaruku bisa dirilis sesuai rencana,” ujar Erlyn Suzan di Jakarta, baru-baru ini.

Tembang dangdut koplo ‘Janda Naik Daun’ merupakan lagu ciptaan Acho Jibrani, dan musiknya diaransemen oleh Ajuy. Erly mengaku sejak disodorkan lagu itu pertama kali, dirinya langsung tertarik. “Aku membayangkan, lagu ini pasti akan booming dan bakal jadi hits,” ucap Erlyn mantap.

Diceritakan Erlyn, single ‘Janda Naik Daun’ berkisah seputar kehidupan janda-janda yang menjadi incaran para lelaki pencari kasih sayang.  “Lirik dan musiknya juga sangat pas. Pokoknya, enak lah didengarnya,” tandas Erlyn.

Sejak resmi dirilis pada 19 Februari 2018 lalu, hingga kini single ‘Janda Naik Daun’ sudah banyak diputar di sejumlah stasiun radio di seantero Indonesia. Dan sejurus dengan itu, Erlyn pun kian sibuk tampil dalam berbagai pentas musik.

Erlyn Suzan mengawali karirnya di jalur musik pop. Namun di tahun 2014, Erlyn mulai menapakki ranah musik dangdut. Debutnya di kancah dangdut ditandai dengan single bertitel ‘Aduh Pusing Pala Berbie’. Tahun berikutnya, 2015, Erlyn melepas single ‘Gaya Cin (Ganteng Kaya Cinta). Baru di tahun 2017 lalu, Erlyn kembali meluncurkan single ‘Capek Hati’ ciptaan Aris Thea.

Tak hanya di panggung musik, kiprah Erlyn Suzan juga merambah ke dunia akting. Film ‘Congklak Keramat’ besutan sutradara Ronny Mepet, sempat menjadi medium bagi Erlyn dalam menunjukkan kemampuan aktingnya.

Seakan belum cukup puas menggauli khasanah entertainment, belakangan Erlyn Suzan juga turut meramaikan gempita club musik, dengan menjadi DJ alias Disc Jockey. “Kalau nge-DJ cuma sesekali saja sih,” kilah Erlyn sekaligus menutup obrolan.

Berita Terkait