oleh

Pemko Jakarta Barat Resmikan Masjid Al-Kautsar SMPN 45 Cengkareng 

JAKARTA BARAT, Pelitajakarta.com – Pemko Administrasi Jakarta Barat, membantu pembangunan masjid Al Kautsar di SMPN 45 Cengkareng Jakarta Barat.

Bantuan berupa uang tunai sebesar 50 juta itu, diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 45, Drs.H.Hasman Arsyad.MM.

“Alhamdulillah pembangunan mesjid Al-Kautsar ini selesai hampir seratus persen,
dan pembangunan mesjid Al-Kautsar  ini, murni dari sumbangan swadaya masyarakat, donatur para alumni,para guru,dan di bamtu oleh Pemko Jakarta Barat melalui Bazis Jakarta Barat,” kata Kepsek, Jumat (23/2/2018).

Meski kondisi pembangunan Masjid diperkirakan sekitar 98 persen, namun sudah diresmikan langsung oleh Walikota Barat Barat.

Usai melakukan peresmian masjid Al Kautsar, Walikota Jakarta Barat, H.Anas Efendi pun melakukan sholat bersama sejumlah pejabat Pemko di masjid tersebut.

“kalau kita ingat mesjid, kita ingat ibadah,kalau kita ingat mesjid, kita ingat sodakoh, “kata Walikota.

Dikatakan Walikota, tidak ada yang namanya pembangunan mesjid itu, di tanggung sendiri, pasti dengan cara bergotong royong, bersama sama, karena mesjid ini sarana ibadah untuk semua kita beribadah.

Sementara itu kepala Bazis Jakarta Barat, Dedi Santosa menjelaskan, pembangunan masjid yang diberikan melalui badan Amil Zakat Bazis, sejumlah 50 juta dan sebelumnya Pemko juga membantu sebanyak dua puluh juta Rupiah,”Mita berharap masjid ini menjadi sarana rumah ibadah dan meningkatkan iman kepada Allah SWT serta banyak jamaahnya,”pungkasnya.(Ivan)

Berita Terkait