oleh

Warga Cikarang Ditemukan Tewas di Dalam Kontrakan 

JAKARTA BARAT, Pelitajakarta.com – Karyawan swasta Agus Suryana (26) warga Cianjur, dan Deni (18) warga Sukabumi dikejutkan dengan penemuan rekannya dalam keadaan tidak bernyawa di kamar messnya Jalan Kamal Raya Rt.03/02 No.12, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Mayat tersebut dalam posisi telentang. Korban diketahui bernama Joni Santosi (54), warga Telaga Asih, Cikarang Barat, Sabtu (24/2).

Kapolsek Kalideres Kompol Efendi mengatakan, penemuan korban dalam keadaan tidak bernyawa sekitar pukul 08.12 WIB, saat saksi Agus disuruh membangunkan korban yang lagi sakit di mess karyawan.

Selanjutnya, “Saksi naik ke kamar mess dan melihat korban dalam keadaan terlentang dan mukanya pucat,” ujarnya.

Ditambahkan Efendi, melihat hal itu maka saksi keluar lagi dari kamar mess dan memanggil Deni setelah itu keduanya memeriksa, setelah memegang tangan korban sudah dingin dan tidak bergerak dalam keadaan meninggal.

Sementara Kanit Reskrim AKP Syafri Wasdar mengungkapkan setelah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi diketahui korban mempunyai riwayat sakit sudah lama. “Korban mengidap penyakit sudah lama. Saat dilakukan identifikasi anggota tidak ditemukan tanda kekerasan. Dugaan korban meninggal karena sakit,” paparnya.

Korban dibawa ke RSCM untuk divisum. Selain itu menghubungi pihak keluarga korban mengambil jenazah di rumah sakit. (Ivan)

Berita Terkait