oleh

Pemkot Jakbar Gelar Bersih-bersih Lingkungan

JAKARTA BARAT, Pelitajakarta.com – Untuk mengantisipasi terjadinya banjir, Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Barat terus berupaya melakukan kegiatan bersih-bersih. Kali ini, kegiatan bersih-bersih yang dinamakan gerebek sampah difokuskan di wilayah 03, Kelurahan Kamal, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat. Minggu (25/2/2018).

Kegiatan bersih-bersih lingkungan di RW 03 Kamal yang dinamakan gerebek sampah itu, dihadiri sejumlah pejabat SKPD, diantaranya Sekko Jakbar, Eldi Andi, Asisten Pemerintahan, Deni Ramdani, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Fredy Setiawan, Kasudin Lingkungan Hidup, Edy Mulyanto, Camat Kalideres, Surpiyadi, Lurah Kamal, Abdul Karim, Camat Kembangan, Agus Ramdani, Kasudin SDA Imron dan sejumlah pejabat lainnya.

Mereka tampak terlihat bersama warga RW 03 Kamal, melakukan pengerukan saluran air dan pembersihan sampah-sampah yang ada di lingkungan.

Dalam kegiatan itu, Pemkot Jakarta Barat mengerahkan ratusan personel yang terdiri dari petugas PPSU dan petugas pasukan SDA juga sejumlah armada pengangkut lumpur dan sampah.”Diwilayah kami yang sering tergenang air diantaranya, RT 01,02,08 dan 13 RW 03 Kamal,” ujar Lurah Kamal Abdul Karim, di lokasi.(Ivan)

Berita Terkait