oleh

Kapolsek Kebon Jeruk Berikan Penghargaan Kepada Anggota Citra Bhayangkara dan Anggota Petugas Keamanan di Taman Ratu

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Dalam dedikasinya membantu Polri yang telah berhasil menangkap pelaku pencurian rumah kosong (Rumsong) di Komplek Taman Ratu, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Budi Antana (anggota Citra Bhayangkara) dan Atim (Anggota Petugas Keamanan Komplek Taman Ratu) mendapatkan penghargaan dari Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Marbun SH MM.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun SH MM mengatakan, pemberian penghargaan ini diberikan sebagai ungkapan rasa terima kasih Polri terhadap warga masyarakat yang telah membantu Polri dalam menangkap pelaku kejahatan.

Kapolsek Kebon Jeruk Berikan Penghargaan Kepada Anggota Citra Bhayangkara dan Anggota Petugas Keamanan di Taman Ratu

“Kami jajaran Polri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu dalam menangkap pelaku kejahatan, semoga dapat dicontohkan kepada masyarakat lain.” Kata Kompol Marbun saat melakukan kegiatan Apel pagi. Senin (26/02/18)

Pada kesempatan itu pula, Kompol Marbun memerintahkan kepada seluruh anggotanya, baik dari Bimas, Sabhara, dan Polsubsektor untuk tugas dilapangan masih ada ketentuan menggunakan Rompi.

Ia menegaskan, perkembangan situasi di Jakarta Utara dalam sidang PK kasus mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), untuk Anggota di kewilayahan dapat melakukan pengecekan adanya massa atau organisasi masyarakat (Ormas) dari wilayah Kebon Jeruk yang mengarah ke Jakarta Utara.

Terkait kasus Persekusi di media sosial, Ia meminta kepada anggota Intelkam menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak ikut melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri tentang persekusi dan ujaran-ujaran kebencian

“Untuk para perwira agar dapat kendalikan anak buah untuk hadir dalam segala kegiatan.” tegas Kompol Marbun

Berita Terkait