oleh

Tiga Pilar di Kembangan Bersatu Gelar Operasi Parkir Liar di Pinggir Jalan

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Operasi terhadap kendaraan yang parkir sembarangan kembali dilaksanakan di Kawasan Centra Primer CNI, depan Lippo Mall Puri Indah Kembangan Selatan, Kembangan Kota Adm Jakarta Barat, Kamis (1/3/2018).

Dalam operasi itu, puluhan personel gabungan yang terdiri dari anggota Lantas, Koramil, Dishub, dan anggota Satpol PP dikerahkan untuk melakukan penertiban sejumlah kendaraan yang parkir sembarangan.

Operasi yang dipimpin langsung Camat Kembangan Jakarta Barat, DR.Agus Ramdani M.Ap, digelar untuk melakukan penertiban terhadap lapak-lapak dan parkir liar yang berada di pinggir jalan.

Tindakan tegas itu tujuannya untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat, karna terganggunya kelancaran arus lalulintas dan sebagai upaya untuk mewujudkan wilayah yang tertib.

Dalam penertiban tersebut, petugas melakukan shock terapi dengan menggemboskan pentil jumlahnya 105 Motor dan menilang 11 Motor serta mengangkut 21 motor ke Kantor Kelurahan Kembangan Selatan untuk di proses oleh pihak kepolisian.

Salah satu petugas menyebutkan, operasi itu melibatkan tiga pilar guna menciptakan kelancaran arus lalu lintas dan juga menindak lanjuti keluhan warga.

“Kita akan terus menjaga, memonitor dan berpatroli di kawasan tersebut agar parkir liar tidak menjamur kembali, dan setidaknya dapat mengurangi adanya premanisme,”ujarnya. (Ivan)

Berita Terkait