Beranda Peristiwa Posraya Indonesia Mendukung Ganjar dan Gus Yasin Pada Pilkada Jawa Tengah

Posraya Indonesia Mendukung Ganjar dan Gus Yasin Pada Pilkada Jawa Tengah

621
Posraya Indonesia Mendukung Ganjar dan Gus Yasin Pada Pilkada Jawa Tengah
Posraya Indonesia pasang spanduk mendukung pasangan Ganjar dan Gus Yasin sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Kemeriahan pesta demokrasi pada Pilkada Serentak 2018, membuat Relawan Presiden Jokowi yang akrab disebut Posko Relawan Rakyat Indonesia (Posraya Indonesia) tergerak untuk ikut andil dalam memperjuangkan para pemimpin yang pro terhadap rakyatnya.

“Salah satu pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur,  yang harus dimenangkan adalah Ganjar Pranowo dan Gus Yasin. Mereka adalah pasangan yang harus dimenangkan Posraya Indonesia bersama rakyat untuk Provinsi Jawa Tengah,” ujar Jefry Gunawan selaku Ketua Umum Posraya Indonesia saat ditemui Jum’at pagi, (2/3), di Menteng, Jakarta Pusat.

Pengurus Pusat Posraya Indonesia telah mengintruksikan kepada Wawan Kurniawan selaku Ketua DPD Posraya Indonesia – Jawa Tengah untuk memaksimalkan kekuatan tim di daerah.

“Sudah terpasang, spanduk-spanduk dukungan untuk pasangan nomor urut satu, Ganjar dan Gus Yasin di beberapa titik Kabupaten maupun Kota di Jawa Tengah. Itu adalah langkah awal kami dalam mensosialisasikan calon yang kami dukung,” ujar Aan Dian Sumarwan Sekjen Pengurus Pusat Posraya Indonesia, saat dihubungi dilokasi yang berbeda.

Jefry kembali menegaskan, untuk tim disetiap Kabupaten dan Kota di Jawa Tengah sudah kami persiapkan untuk terjun ke masyarakat dalam mensosialisasikan dukungan pada pasangan Ganjar dan Gus Yasin.

“Satu hati, satu jiwa, satu suara untuk Jawa Tengah yang lebih maju,” ujar Jefry menutup pembicaraan.