oleh

Pasangan LGBT Digerebek Warga

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Satuan petugas P3S, Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, menindak lanjuti laporan dari Polsek Palmerah tentang adanya dugaan sepasang LGBT yang di grebek oleh warga jalan Katalia Timur I Rw.007, Kelurahan Kota Bambu utara, Palmerah Jakarta Barat, Minggu (4/3/2018).

Sepasang pria yang tertangkap basah itu, SA (40) pekerjaan Wiraswasta alamat jalan Pondok Pucung Rt.004/001 Kelurahan Pondok Aren Kecamatan Pondok Pucung Tangerang Selatan dan NN (28) pekerjaan buruh alamat jalan Puri Kembangan Blok B. Rt.002/008 Kelurahan Kembangan Jakarta Barat.

Dari keterangan yang diperoleh menyebutkan, keduanya digerebek oleh warga saat sedang melakukan hubungan sejenis, dengan cara memegang kemaluan salah satu pasangannya dan memasukannya kedalam mulut, di dalam sebuah kontrakan milik SA. Warga yang curiga kepada keduanya, langsung melakukan pengintaian dan pengerebekan menyerahkannya kepada kepada petugas piket Polsek Palmerah Jakarta Barat.

Pihak Kepolisian Sektor Palmerah, kemudian menyerahkannya ke pihak Sudin Sosial dan langsung merujuk ke Panti Sosial Kedoya Jakarta Barat.”kita sudah serahkan ke Panti,”kata Amir petugas P3S Sudis Sosial Jakarta Barat.

Sementara pihak Polsek masih melakukan pengembangan terhadap kedua kasus tersebut. “Kita masih mengembangkan kasus ini,” kata Iptu Tugiyanto.(Ivan)

Berita Terkait