oleh

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Petugas Kebersihan

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Sesosok mayat bayi laki-laki diketemukan mengapung ditumpukan sampah sungai banjir kanal Grogol, tepatnya dijembatan gantung sungai banjir kanal grogol, Grogol Petamburan (Gropet), Jakarta Barat, Minggu (04/03) pukul 11.00 WIB.

Menurut saksi mata Hendra, saat itu ia bersama rekannya Nursiman sedang bertugas untuk membersihkan sampah yang berada disungai banjir kanal Grogol, tepatnya di jembatan gantung ia melihat seperti boneka yang sedang menyangkut ditumpukan sampah.

Setelah diambil ternyata bukannya boneka yang dilihatnya, melainkan sesosok mayat bayi laki-laki yang diduga baru dilahirkan karena terlihat masih ada tali puser yang masih menempel diperut bayi tersebut.

Selanjutnya ia bersama rekannya dengan bantuan warga sekitar mengangkat jenazah bayi tersebut dari tumpukan sampah yang berada di sungai banjir kanal yang kemudian diteruskan menghubungi kepolisian setempat.

Petugas Kepolisian Sektor Tanjung Duren yang dipimpin Pawas setelah mendapatkan laporan penemuan sosok mayat bayi langsung tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh petugas Indentifikasi Polres Jakbar.

Dari dugaaan awal, korban diduga dibuang setelah dilahirkan karena masih ada tali puser yang masih menempel diperut korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSCM guna dilakukan outopsi (VER) dan kasus ini ditangani Polsek Tanjung Duren untuk perkembangan lebih lanjut. (Ivan)

Berita Terkait