oleh

Ikrar Bersama Komunitas Ojek Online di Kalideres Dalam Menjaga Kamtibmas

JAKARTA BARAT, Pelitabanten.com – Bertempat di halaman Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (7/3/2018) telah berlangsung kegiatan pernyataan Ikrar bersama Komunitas Ojek Online Kalideres dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di di wilayah hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Kalideres Kompol. Efendi SH dihadiri para pengemudi ojek online (Go-Jek, Grab dan Uber) yang berkomunitas di wilayah hukum Polsek Kalideres.

Dalam amanatnya Kompol Efendi SH menyampaikan, apresiasinya atas kehadiran para pengemudi ojek online menghadiri kegiatan ini.

Kompol Efendi menambahkan bahwa keamanan adalah kebutuhan primer dan hakiki setiap manusia sehingga kita harus punya komitmen untuk menjaganya termasuk dari komunitas ojek online.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kalideres berkesempatan memberikan piagam penghargaan kepada Petugas Securiy, Pengemudi Ojek Online dan Anggota Citra Bhayangkara karena telah membantu Polri dalam mengungkap kasus pencurian dengan menangkap pelakunya.(Ivan)

Berita Terkait