oleh

Di Kalideres Rumah Ratusan Juta Habis Dilalap si Jago Merah

JAKARTA BARAT, Pelitajakarta.com – Satu unit rumah tinggal dua lantai, yang berlokasi di Kampung Gebang Rt 12/1, Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat, ludes dilalap sijago merah, Jumat (9/3/2018).

Dalam insiden itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Dari keterangan yang layak dipercaya menyebutkan, terjadinya kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah milik Mami (63) berawal dari kepulan asap diatas lantai dua yang kemudian mengeluarkan api. “Ketika itu api mulai keadaan membesar, di dalam kamar itu ada satu keluarga sebanyak enam orang, diantaranya , ibunya bernama Mami, Lena ( istri), dan lima anaknya bernama Aska, Aslan, Dafa, Naumi, Astia.mereka langsung lari menyelamatkan diri tanpa membawa surat surat maupun dokumen penting,” Kata suami korban bernama May Sopiyan.

Api yang membesar hingga menghanguskan rumah milik Mami, meski kondisinya berada dijalur sempit, namun api berhasil dipadamkan oleh pihak Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan yang mengerahkan sebanyak 13 unit armada Damkar.

Sementara Lurah Kalideres Jakarta Barat, Fahmi saat meninjau lokasi kebakaran di RT. 012/01 itu mengatakan, pihaknya bersama ketua RT akan memfasilitasi surat surat penting maupun dokumen akte lahir dan buku nikah yang ludes terbakar. “Kita akan bantu dan dipermudah,” ucap Lurah.(Ivan)

Berita Terkait