oleh

Tiga Pilar Bersama Toga, Tomas, Toda, Ormas Beserta Elemen Masyarakat Kecamatan Kembangan Menolak Hoax

KEMBANGAN, Pelitabanten.com – Tiga Pilar bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Toda, Ormas Kecamatan Kembangan Kota Adm Jakarta Barat kompak bersama menolak HOAX yang di awalali dengan Apel bersama dan dilanjutkan dengan mensosialisasikan dengan memberikan serta penempelan stiker HOAX pada para pengemudi maupun pengendara Mobil dan Motor yang melintas di depan Polsubsektor Aries jalan Taman Aries Kel. Meruya Utara, Kec. Kembangan Kota Adm Jakarta Barat, Senin (12/3).

Tiga Pilar Bersama Toga, Tomas, Toda, Ormas Beserta Elemen Masyarakat Kecamatan Kembangan Menolak Hoax

Pada serangkaian kegiatan Kampanye penolakan HOAX tersebut di hadiri oleh Unsur Tiga Pilar Kecamatan Kembangan yaitu Kapolsek Kompol Supriadi, SH, MH, Camat DR. Agus Ramdani, M,Ap, Danramil di wakili Pelda Edy Surya Zaman, MUI Jakarta Barat diwakili Bp.H. Abdul Rojak, MUI Kec. Kembangan Bp.H. Abdul Hakim, Tokoh Masyarakat, Agama, pemuda dan elemen ormas terdiri dari Pemuda Pancasila, Forkabi dan Citra Bhayangkara Kaharudin Dompu, SH, FKDM Giarto Gayong dan segenap personil TNI (Babinsa), Polri, Dishub dan Satpol PP.

Pada kesempatan ini Kapolsek Kembangan Kompol Supriadi. SH, MH berserta Tiga Pilar Kecamatan Kembangan peserta yang hadir berikar bersama menolak Hoax dan di lanjutkan dengan mensosialisasikan dengan menempelan dan pemberian Stiker HOAX pada pengemudi dan kendaraan-kendaraan yang melintas di jalan Taman Aries.(Ivan)

Berita Terkait