oleh

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalan Ring Road Cengkareng

CENGKARENG, Pelitajakarta.com – Terjadi kecelakaan lalu lintas sekira jam.11.15 WIB di jalan Ring Road Kamal Raya, tepatnya dekat kantor interio Cengkareng Jakarta Barat. Selasa (13/3/2018).

Seorang pengendara sepeda motor yamaha mio dengan nopol B.3953 atas nama Ngadimun Darmanto laki-laki, asal  Cilacap diperkirakan berusia (62) pekerjaan swasta dengan alamat jalan Kostrad Rt.3/5 Kelurahan Petukangan Utara Kecamatan Pesangggrahan Jaksel, mengalami luka pada bagian  kepala pecah dan meninggal dunia dunia di tempat. Oleh petugas jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Tangerang guna diotopsi.

Dari keterangan yang diperoleh menyebutkan, Sepeda motor yamaha mio yang dikendarai sdr. Ngadimun Darmanto melaju dari arah utara menuju ke Selatan dilajur kiri. Setibanya didepan kantor interio kendaraan tersebut oleng kekanan akibat jalan berlubang. Selanjutnya sepeda motor berikut pengendaranya jatuh kekanan  dan terlindas roda depan kiri kendaraan Light truk dengan nopol B.9133.CTY yang dikemudikan oleh sdr. Jamaludin yang melaju searah samping kanannya hingga mengakibatkan pengendara sepeda motor itu terjatuh dan mengalami luka pecah pada bagian kepala.”Korban meninggal dunia di lokasi”kata salah satu saksi Khoirul Phadli.

Sementara sepeda motor itu mengalami kerusakan pada bagian dari stang kanan dan injakan kaki kanan bengkok. sedangkan kendaraan truk tidak mengalami kerusakan.Sementata jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Tangerang,

Hingga saat ini kasusnya masih ditangani aparat Satlantas Jakarta Barat.(Ivan)

Berita Terkait