oleh

Kapolri dan Panglima TNI Dianugerahi Kartika Eka Paksi Utama

JAKARTA, Pelitajakarta.com  – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dianugerahi tanda kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Utama oleh TNI Angkatan Darat. Selain itu Panglima TNI Marsekal Hadi juga mendapat tanda kehormatan Jalasena Utama oleh TNI Angkatan Laut.

Penyerahan tanda kehormatan kepada Marsekal Hadi dilakukan oleh Jenderal Mulyono selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan Laksamana Ade Supandi selaku Kepala Staf Angkatan Laut.

Kapolri dan Panglima TNI Dianugerahi Kartika Eka Paksi Utama

Upacara penyerahan anugerah dilakukan di Gedung Soedirman, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pagi ini (Kamis, 14 Maret 2018), pukul 08.00 WIB.

Setelah Marsekal Hadi, giliran Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang menerima anugerahi tanda kehormatan dari tiga matra TNI. Tito mendapat tanda kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Utama dari TNI AD, Jalasena Utama dari TNI AL dan Swabuana Paksa Utama dari TNI AU. Pemberian tanda kehirmatan ini dilakukan oleh Marsekal Hadi selaku pimpinan tiga matra TNI.

Tanda kehormatan TNI ini diberikan kepada warga negara yang kemampuan, kebijaksanaan dan jasa-jasanya luar biasa untuk pembangunan TNI.

Berita Terkait