Beranda Peristiwa Megapolitan Adu Mulut Pemilik Mobil dengan Petugas Dishub Saat Razia Parkir Liar di...

Adu Mulut Pemilik Mobil dengan Petugas Dishub Saat Razia Parkir Liar di Kecamatan Kebun Jeruk

108
Adu Mulut Pemilik Mobil dengan Petugas Dishub Saat Razia Parkir Liar di Kecamatan Kebun Jeruk

KEBON JERUK, Pelitajakarta.com – Satpelhub (Satuan Pelaksana Perhubungan) Kecamatan Kebon Jeruk menggelar Razia Parkir Liar di hari “Rabu Tertib”, bersinergitas dengan TNI, Polri dan Satpol PP di titik-titik rawan kemacetan seperti jalan Kebon Jeruk raya dan jalan Taman Ratu Kedoya, Rabu (14/03/2018).

Komandan Regu Satpelhub Kebon jeruk Ede mengatakan, dalam proses penindakan razia parkir liar kita lakukan sesuai aturan yang berlaku, dan masih saja banyak pelanggaran.

Dari pantauan di lokasi terdapat seorang wanita sempat melakukan protes kepada pihak dishub dan terjadi lah adu mulut yang tidak terelakkan lantaran mobilnya di derek.

Dirinya mengaku hanya sebentar untuk menjemput anaknya yang bersekolah, namun petugas tetap melakukan penderekan pasalnya mobil di tinggal dengan mesin mati.

“Harusnya ada peringatan dulu dong saya cuma sebentar,” ucap wanita yang tidak mau menyebutkan namanya

Menurut keterangan petugas Dinas Perhubungan Jakarta Barat menggelar operasi parkir liar dikawasan Kebon Jeruk jakarta barat mendapati mobil parkir sembarangan tidak lama kemudian ada seorang wanita yang mengaku pemilik mobil mengatakan dirinya hanya menjemput anak nya sekolah sehingga memarkir kendaraannya tidak jauh dari sekolahan tidak jauh dari rambu larangan berhenti sehingga petugaspun langsung melakukan pendrekan ke kantor Kecamatan Kebon Jeruk untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu wanita tersebut sempat mengamuk di kantor Kecamatan Kebon Jeruk bahkan sempat menepis kamera salah satu pewarta saat akan mewawancarai wanita tersebut ,dirinya mengaku dizolimi oleh petugas dan merasa tidak bersalah dengan alasan belum dapat sosialisasi secara tertulis.

Akhirnya setelah di jelaskan petugas dishub wanita tersebut mau nembayar denda melalui Taller Bank DKI Kecamatan Kebon Jeruk.

Hasilnya 6 kendaraan roda empat di derek dan 4 angkot di tilang lantaran ngetem,” kata Ede

GIAT RUTIN RABU TERTIB

Kasatpel Kebon Jeruk Didi Supardi menambahkan giat Rabu Tertib adalah giat rutinitas personel tiga pilar di Kecamatan Kebon Jeruk sekaligus bentuk sosialisasi kepada warga untuk lebih tertib parkir dan menjaga fungsi trotar.(Ivan)