oleh

Polres Metro Jakarta Barat Amankan Wanita Pengendara Mobil Tabrak Polantas

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Diduga menghindar karena pajak mobilnya menunggak, mobil Mercy yang dikendarai wanita bernama Olivia Beatrix justru menabrak anggota Polisi Lalu Lintas Jakarta Barat, Aiptu Handeli yang tengah bertugas. Beruntung korban hanya mengalami luka ringan.

Insiden tersebut beredar di media sosial Facebook dalam tiga video berdurasi 00.39 detik, 3 menit 36 detik, dan 2 menit 27 detik yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Astta Aditya. Peristiwa terjadi di Kawasan Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (12/3) kemarin.

Plt Unit Laka Lantas Sarwil Jakarta Barat Ipda Suyudi saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut. “Betul ada kejadian tersebut tapi kemarin sore. Itu bukan mobil mewah karena jenis Mercy lama” kata Ipda Suyudi, Rabu (14/3).

Kendati korban hanya mengalami luka ringan namun pelaku berikut mobil yang rusak di bagian depan diamankan ke Polres Metro Jakarta Barat untuk mencari tahu motif pelaku. Diduga pelaku tidak sengaja menabrak anggota tersebut. “Kasus dilimpahkan ke Reserse Polres Jakarta Barat, karena diduga ada unsur kesengajaan,” kata Ipda Suyudi.

Dalam rekaman video tersebut, mobil Mercy berplat nomor B 8837 GK mengalami rusak di bagian depan dan langsung diderek ke Pos Lantas Tomang sebelum dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat. Aiptu Handeli mengalami luka di tangan dan motor yang dikendarai patah dibagian knalpot.

Peristiwa tersebut juga sempat menjadi perhatian warga dan pengguna jalan lainnya yang ingin menyaksikan langsung. Kemacetan disekitar lokasi pun sempat tidak terelakkan.(Ivan)

Berita Terkait