Beranda Jurnalis Warga Lurah Kedoya Selatan Ajak Warga Kerja Bakti Massal

Lurah Kedoya Selatan Ajak Warga Kerja Bakti Massal

78
Lurah Kedoya Selatan Ajak Warga Kerja Bakti Massal

KEBON JERUK, Pelitajakarta.com –  Guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat, Lurah Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Ahmad Mawardi mengajak warganya kerja bakti massal, Minggu 18/3/2018.

Kegiatan kerja bakti massal yang melibatkan warga dan PPSU Kelurahan serta petugas Kecamatan Kebon Jeruk itu, selain membersihkan sampah, tampak terlihat mereka juga membersihkan saluran got got yang ada di lingkungan RW 05 Kedoya Selatan.

Dikatakan Lurah Kedoya Selatan, kerja bakti massal dilingkungan wilayahnya dilakukan secara rutin setiap hari minggu pagi. Tujuannya, kata Lurah untuk menjadikan lingkungan yang bersih dan sehat.Selain dari itu, Lanjut mantan Lurah Tegal Alur itu,kegiatan kerja bakti melibatkan sebanyak 250 orang yang terdiri dari Petugas PPSU, Petugas kebersihan Kecamatan Kebon jeruk, juga melibatkan warga RW 05.

“Kegiatan ini sekaligus gerebek sampah.Dan juga monitoring sarana dan prasarana umum dengan melalui kerja bakti bersama masyarakat khususnya di pusatkan di Rw. 05,” kata Ahmad Mawardi.(Red)