oleh

Bangunan Gudang Diduga Tanpa IMB Dipertanyakan Warga

CENGKARENG, Pelitajakarta.com – Bangunan gudang diduga tanpa IMB yang berada di jalan Bojong Raya No.15 Rt. 06/04 Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, hingga pada tahap penyelesaian atau finishing, nampaknya belum juga ditertibkan oleh intansi terkait.

Berdasarkan pantauan dilapangan terlihat, bahwa bangunan berkonstruksi baja itu akan didirikan gudang besi. Namun meski diduga tanpa IMB, akan tetapi pelaksanaanya masih tetap berjalan tanpa tindakan tegas oleh petugas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Jakbar. “Bangunan gudang tanpa imb itu sudah mau jadi, tapi belum juga ditertibkan. Ini menjadi sebuah pertanyaan,” kata Dudung warga Bojong.

Hal senada juga dikatakan Jhon warga Rawa Buaya, bangunan itu berdiri sudah lama. Ironinya hingga kini belum diketahui nama pemiliknya. ”koq bisa ya bangunan tanpa IMB berdiri dan masih saja dibiarkan, seharusnya ada tindakan tegas oleh intansi terkait,” ungkap Jhon.

Sementara itu, Kepala Seksi Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Pemkot Jakarta Barat, ketika di konfirmasi tidak ada ditempat.

“Bapak sedang keluar,” ujar salah satu Staf nya.(Tim)

Berita Terkait