oleh

Bofet Radar Kampiun Sediakan Buka Puasa Gratis

PEKANBARU, Pelitajakarta.com – Kabar gembira, bagi siapa saja yang melaksanakan puasa Sunnah di bulan Rajab atau Puasa Senin dan Kamis, Bofet Radar Kampiun yang terletak di jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Pemilik Bofet Radar Kampiun, Sidi Oyong kepada wartawan, Rabu malam (21/3/2018) menjelaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan mulia kami yang bagian dari sedekah.

Bofet Radar Kampiun Sediakan Buka Puasa Gratis

“Tujuan adalah berbagi rezeki sesama dengan menjalankan niat bersedekah bagi orang yang melaksanakan puasa didasari niat tulus dan ikhlas,” ujar Oyong.

Sambung Oyong, siapa saja yang berpuasa di bulan Rajab atau puasa sunnah Senin dan Kamis, kami persilahkan mampir untuk berbuka puasa di Bofet Radar Kampiun.

Kegiatan tersebut, kata Sidi Oyong lagi, sudah berlangsung sejak awal berdirinya Bofet Radar Kampiun.

“Selain masyarakat, kami juga mengundang Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru maupun Personel Polresta Pekanbaru yang melaksanakan puasa sunnah, juga dari anggota TNI ataupun wartawan,” ajak Oyong.

Waktu mulainya pukul 18.00 WIB, imbuhnya, kami sediakan meja khusus bagi yang berbuka puasa di Bofet Radar Kampiun.

“Harapan, dengan kegiatan tersebut menjalin tali silaturahmi Ukhuwah Islamiyah. Dengan demikian, kami dapat menjalin persaudaraan berbagai kalangan yang semakin erat serta sinergi,” pungkas Oyong.(Hms)

Berita Terkait