Beranda Peristiwa Megapolitan Lurah Kembangan Utara Bakal Tata Jalan Kemiri

Lurah Kembangan Utara Bakal Tata Jalan Kemiri

110
Lurah Kembangan Utara Bakal Tata Jalan Kemiri

KEMBANGAN, Pelitajakarta.com – Para pedagang yang di badan di Jalan Kemiri, Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, dihimbau agar tidak membuang atau menempatkan barang-barang dagangannya atau sampah di pinggir kali. Himbauan itu, disampaikan Lurah Kembangan Utara, Edy Sukarya. Kamis (22/3/2018)

Dikatakan Edy, selama ini ada beberapa warga yang kurang peduli dan sudah kita tertibkan sekaligus memberi himbauan kepada mereka.

Lurah Kembangan Utara Bakal Tata Jalan Kemiri

“Kami bersama RT dan RW sedang menata lingkungann agar bisa lebih baik lagi dan selanjutnya lokasi itu kita manfaatkan untuk taman,” ungkap Edy.

Sementara itu, Usman Warga Basmol Kembangan Jakarta Barat, sependapat dengan rencana Lurah Kembangan Utara yang akan menata lokasi pasar Kemiri. Dikatakannya oleh para pedagang dilokasi itu, kerap kali menguasai badan jalan hingga berdampak pada kemacetan arus lalu lintas dan kesemrawutan dilokasi itu.

“Kita setuju lokasi itu ditata oleh pak Lurah. Kalau bisa dilokasi itu dimanfaatkan untuk taman,” kata Usman saat dimintai tanggapannya melalui pesan wasshapnya.(Ivan/Man)