Beranda Peristiwa Megapolitan Binmas Polsek Kembangan Tangani Laka Lantas Insiden Kecelakaan

Binmas Polsek Kembangan Tangani Laka Lantas Insiden Kecelakaan

56
Binmas Polsek Kembangan Tangani Laka Lantas Insiden Kecelakaan

KEMBANGAN, Pelitajakarta.com – Terjadi kecelakaan lalu lintas. Seorang pengendara sepeda motor Merk Honda Vario B 6525 TVQ yang di kemudikan oleh Sdri. Adistanovarinda dengan Mobil merk Mitsubhisi B 1277 GKA yang di kemudikan oleh Sdr. Amirudin, Senin (26/3/2018).

Akibatnya pengendara sepeda motor terjatuh dan menimbulkan sakit di bagian kakinya, saat di putaran depan sekolah Noterdame Puri Indah jln Kembang Barat Rt.003/02 Kembangan Selatan Kec. Kembangan Kota Adm Jakarta Barat.

Binmas Polsek Kembangan Tangani Laka Lantas Insiden Kecelakaan

Binmas Kelurahan Kembangan Selatan, Aiptu Muhdir mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 07.35 wib ketika ia sedang melakukan pengaturan lalu lintas.Tiba tiba ia melihat terjadinya kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor Merk Honda Vario B 6525 TVQ yang di kemudikan oleh Sdri. ADISTANOVARINDA dengan Mobil merk Mitsubhisi B 1277 GKA yang di kemudikan oleh Sdr. AMIRUDIN, hingga pengendara sepeda motor terjatuh dan menimbulkan sakit bagian kakinya, di putaran depan sekolah Noterdame Puri Indah jln Kembang Barat Rt.003/02 Kembangan Selatan Kec. Kembangan Kota Adm Jakarta Barat.

Kemudian ia bersama Kapolsubsektor Puri Indah Iptu Sujono melakukan pertolongan pertama di Tkp dan membawa kedua belah pihak ke depan Pos Satpam Puri Indah untuk dilakukan mediasi dengan cara bermusyawarah secara kekeluargaan hingga dapat di sepakati bersama. Pihak pengemudi Mobil Sdr. Amirudin, kata Binmas, bersedia membantu uang pengobatan/biaya urut sebesar Rp 200.000,- pada pengendara Sepeda motor Sdri. Adista Novarinda, di terima dengan baik, dan permasalahan ini di nyatakan selesai serta tidak saling melakukan penuntutan secara hukum.(Ivn)