Mendagri Berikan Apresiasi Kepada Polres Jakbar Atas Keberhasilan Ungkap Barang Kadaluwarsa

Mendagri Berikan Apresiasi Kepada Polres Jakbar Atas Keberhasilan Ungkap Barang Kadaluwarsa
Mendagri Tjahjo Kumolo meresmikan e Samsat di Polda Metro Jaya dalam Peresmian Sistem Digitalisasi STNK dan Pembayaran Non Tunai bekerja sama dengan Bank DKI Jakarta, Senin (26/3/2018)

JAKARTA, Pelitajakarta.com Tjahjo Kumolo memberikan apresiasi atas kinerja Kepolisian atas keberhasilan dalam pengungkapan barang kadaluwarsa pada Senin, 19 Maret 2018 lalu.

Dimana Polres Metro berhasil mengungkap 2 gudang tempat penyimpanan dan pembuatan barang kadaluwarsa diantaranya sebuah gudang di Kawasan Jalan Kalianyar I, No 16-17, Jembatan Besi Tambora, Jakarta Barat dan di sebuah kawasan pergudangan Angke Indah Blok C-6 Cengkareng Jakarta barat.

Sambutan Mendagri Tjahjo Kumolo saat menghadiri launching di dalam Peresmian Sistem Digitalisasi STNK dan Pembayaran Non Tunai bekerja sama dengan Bank DKI Jakarta.

“Semoga ini akan mampu meningkatkan layanan kepada masyarakat khususnya bisa berikan kontribusi PAD secara nasional maupun DKI dengan sistem yang terbuka,” ujarnya di Mapolda, Senin (26/3/2018).

“e Samsat semoga jadi contoh nasional. Kami ingin berikan penghargaan kepada Polda Metro Jaya, bukan masalah e samsat saja, beliau sukses secara nasional ini bisa dilaksanakan oleh polda metro,” imbuhnya.

Baca Juga:  Anies Akan Buka Festival Pecinan 2018 Digelar 3-4 Maret di Pancoran Glodok

Tjahjo Kumolo juga menambahkan bahwa Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggrebek gudang .

“Ini contoh keberhasilan Polri yang patut diberikan apresiasi. Kedua, karena mampu menemukan dan membongkar gudang dan sabu di Tangerang. Begitu juga penangkapan kapal di Kepri, dipelopori oleh jajaran Polda Metro. Semoga ini semua menjadi contoh Polda di daerah lainnya tambahnya,” tandas Mendagri. (Ivn)