oleh

Jalin Silaturahmi, Camat Cengkareng Gelar Festival Olah Raga Rakyat

CENGKARENG, Pelitajakarta.com –  Untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari bibit potensial, Camat Cengkareng Jakarta Barat, Masud Effendi menggelar acara Festival Olah Raga Rakyat, Senin (26/3/2018).

Kegiatan Festival olah raga yang diselenggarakan di Gelanggang olah Raga Cendrawasi cukup membuat antusias warga masyarakat di wilayah Cengkareng.

Dicki dari Siswa SMA Satu Cengkareng menilai kegiatan yang diadakan pihak kecamatan Cengkareng cukup bagus untuk mencari bakat para pemain sepak bola di kalangan anak muda. Selama ini, kata Dicki, bakat anak-anak muda sering terpendam

“Alhamdulillah, sekarang sudah ada kegiatan Sepak Bola Futsal dari kecamatan,” katanya

Sementara itu, Camat Cengkareng Jakarta Barat menjelaskan, kegiatan sepak bola futsal yang diselenggarakan di gor Cendrawasih dilaksanakan mulai tanggal 26, 28 hingga tanggal 30.

“Kita adakan acara Festival olah raga rakyat ini, tujuannya selain menindak lanjuti instruksi Gubernur no 13 tahun 2018. Kegiatan ini juga tujuannya mencari bakat dikalangan anak muda wilayah Cengkareng,” ucapnya didampingi Lurah Kapuk dan Lurah Cengkareng Barat.

Camat menjelaskan, kegiatan festival olah raga tahunan itu, terdiri dari Siswa SD, SMP dan SMA yang ada di wilayah Kecamatan Cengkareng.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap bisa saling mengenal diantara warga masyarakat. Dan kegiatan ini juga untuk menghindari kenakalan remaja, seperti, tawuran pelajar dan narkoba,” kata Camat.(Red)

Berita Terkait