oleh

Anies Baswedan Meminta Kepada PD Dharma Jaya Agar Menjaga Stabilitas Harga Daging

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada Direktur Utama PD Dharma Jaya Johan Romadhon agar menjaga stabilitas harga dan stok daging di ibukota.

“Saya minta kepada Direktur Utama PD Dharma Jaya yang baru diangkat supaya terus menjaga stabilitas stok maupun harga daging di Jakarta,” kata Anies di Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Menurut dia, permintaan atau demand masyarakat di Jakarta akan kebutuhan daging dapat diperkirakan, sehingga persediaan dan harganya harus dipastikan.

“Di Jakarta, demand masyarakat akan daging terprediksi. Oleh karena itu, saya berharap suplai kebutuhan daging untuk warga Jakarta bisa terus berjalan dengan baik,” ujar Anies.

Lebih lanjut, dia pun mengaku optimis Direktur Utama PD Dharma Jaya yang baru diangkat dapat menjalankan tugasnya untuk menjaga kestabilan harga dan stok daging di ibukota.

“Saya juga meminta supaya Direktur Utama PD Dharma Jaya yang baru dapat mengambil pelajaran dan pengalaman dari pimpinan yang sebelumnya,” ungkap Anies.

Johan Romadhon menggantikan posisi Direktur Utama PD Dharma Jaya sebelumnya, yakni Marina Ratna Dwi Kusumajati yang beberapa waktu lalu mengajukan pengunduran diri.

Sebelumnya diangkat menjadi Dirut PD Dharma Jaya, Johan pernah bekerja di dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Jawa Barat, yaitu PT Agro Jabar dan PT Tirta Gemah Ripah.

Berita Terkait