oleh

Sudis Perpustakaan dan Arsip Kota Jakarta Barat kunjungi Balai Wartawan

KEMBANGAN, Pelitabanten.com – Suku Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Jakarta Barat melakukan kunjungan ke Balai Wartawan di Kantor Walikota Jakarta Barat.

Kunjungan tersebut dilakukan berkaitan dengan fungsi Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Barat.

“Pertemuan ini bagian dari fungsi kita juga untuk mempertemukan dan memperkenalkan UKPD dengan para pekerja media yang ada di balai wartawan, sehingga bisa terjalin silaturahmi,” ujar Kepala Sudin Kominfotik Jakarta Barat, Sugiono, Selasa (27/3/2018).

Sementara itu Kepala Seksi Perpustakaan dan Kearsipan Jakarta Barat, Siti Sarah sebagai perwakilan dari Sudis Perpustakaan dan Arsip Kota juga mengatakan hal serupa.

“Ini sangat menarik baru tahun ini ada pertemuan seperti ini. Karena menyangkut fungsi kami juga sebagai pusat informasi terkait dengan keperpustakaan,” ujar Sarah.

Ia berharap, nantinya ke depan koordinasi antara Sudis Perpustakaan dan Arsip Kota dengan para pekerja media yang ada di Balai Wartawan bisa terus berlanjut.

“Mudah-mudahan koordinasi yang baik seperti ini bisa terus berlanjut. Kalau ada kesalahan dan kekurangan bisa teman-teman semua ingatkan kami,” kata Sarah.(Ivn)

Berita Terkait