oleh

Jalin Silaturahmi Antar Warga, Lurah Tegal Alur Gelar Festival Olahraga Rakyat

KALIDERES, Pelitabanten.com – Untuk menjalin tali silaturahmi antar warga, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, mengadakan kegiatan Festival Olahraga Rakyat yang diselenggarakan di lapangan Futsal Karang Jaya jalan Kamal Raya, Selasa (27/3/2018).

Dalam acara itu, kurang lebih sebanyak seratus orang memadati lokasi pertandingan futsal yang digelar antara pelajar dari tingkat SD, SMP dan SMA. Sementara dalam pertandingan yang dimulai pada pukul 14.30 itu, tampak terlihat hadir Sekretaris Camat Kalideres Endang Prihatin Handayani dan para Ketua RW Sekelurahan Tegal Alur.

Lurah Tegal Alur Kecamatan Kalideres, M Suratman mengatakan, diadakan kegiatan Festival Olahraga Rakyat ini, tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan interaksi diantara warga, agar mereka mengenal satu sama lainnya. Selain itu, kegiatan Festival ini juga bertujuan untuk menghindari adanya kenakalan remaja, dari tawuran maupun penyalagunaan narkoba.

“Kita mengadakan ini tujuannya untuk menjalin Persatuan dan Kesatuan bangsa. Untuk kedepannya, kita berharap diantata warga khususnya di Tegal Alur bisa saling mengenal,”ucap Lurah.

Sementara itu, Sekretaris Camat Kalideres Jakarta Barat, Endang Prihatin Handayani mengatakan, kegiatan ini nantinya akan terus dilakukan pada setiap tahunnya. Hal ini dilakukan sesuai instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta no 13 Tahun 2018.

“Mudah-mudahan nantinya di Kalideres, bisa berbakat hingga menjuarai tingkat Walikota dan tingkat Gubernur,” kata Sekcam.(Ivn)

Berita Terkait