oleh

Binmas Kembangan Selatan Laksanakan Pembinaan Kamtibmas

KEMBANGAN, Pelitajakarta.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kembangan Selatan Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Muhdir, SH melaksanakan  pembinaan kamtibmas dan menolak hoax yang menjadi sebuah fitnah serta mendukung langkah Polri untuk menindak tegas para pelaku hoax karena bisa memecah belah Persatuan, dan Kesatuan NKRI dalam apel bersama keamanan dilingkungan Puri Indah Blok K & L Rw.02 Kel.Kembangan Selatan, Kec. Kembangan Jakarta Barat, Rabu (28/3).

Aiptu Muhdir mengatakan dalam pembinaan anggota keamanan dipemukiman perumahan untuk meminalisir terhadap gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan.

“Pihaknya menghimbau dengan para anggota keamanan untuk selalu mengedepankan pelayanan yang humanis, cermat dalam membaca situasi, bertindak resposif dalam tugas, lugas dalam mengambil langkah secara tepat, mampu dalam mengantisipasi pelaku tindak kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman, nyaman,” ujarnya

Selain itu, untuk menjaga kebugaran dalam tugas, pembina melanjutkan dengan berolah raga bersama untuk menjaga jasmani dengan kemampuan menangkal lawan tehnik dasar bela diri Polri.

Berita Terkait