oleh

Gubernur DKI Membuka Forum Musrenbang 2018 Di Jakut

JAKARTA UTARA, Pelitajakarta.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan arahan dan membuka Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun 2018, yang merupakan sarana sinkronisasi dan sinergitas antara aspirasi masyarakat di wilayah Jakarta Utara dengan kebijakan Pemerintah dalam rangka menyusun bahan masukan, bagi penyempurnaan RKPD tahun 2019, Rabu (28/3).

Dalam kesempatan itu, Gubernur Anies lebih rinci menuturkan, Visi Provinsi DKI Jakarta, yakni mengenai kemajuan, kelestarian dan beradab atau berbudaya. Diharapkannya, perencanaan dan realisasi pembangunan juga memprioritaskan dan berorientasi pada pembangunan non fisik atau manusia. “Manfaatnya harus bisa dirasakan di tingkat keluarga atau rumah tangga,” kata Anies

Dalam pelaksanaan Musrembang Pemkot Jakarta Utara ini turut diapresiasi oleh Gubernur Anies. “Karena forum ini juga merupakan rangkaian proses perencanaan berjenjang yang diawali dengan Rembuk RW, Musrenbang Kelurahan dan Musrenbang Kecamatan,”ujarnya.(Ivan)

Berita Terkait