Beranda Sport Bola Ini Pemenang Festival Olah Raga Rakyat di Kecamatan Cengkareng

Ini Pemenang Festival Olah Raga Rakyat di Kecamatan Cengkareng

63
Ini Pemenang Festival Olah Raga Rakyat di Kecamatan Cengkareng

CENGKARENG, Pelitajakarta.com – Kegiatan festival olah raga rakyat (futsal) di tingkat Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, akhirnya selesai sudah dengan diakhiri pemberian tropi dan uang pembinaan. Kamis (29/3/2018).

Bagi para pemenang atau juara tingkat Kecamatan Cengkareng, di antara pemenangnya adalah, Juara tingkat kategori tingkat SD.

  1. Rawa Buaya
  2. Cengkareng Timur
  3. Kapuk

Kategori tingkat SMP

  1. Kapuk
  2. Cengkareng Timur
  3. Rawa Buaya

Kategori tingkat SMA

  1. Cengkareng Timur
  2. Cengkareng barat
  3. Kapuk

Dalam acara pemberian Tropi bagi pemenang futsal dalam pesta rakyat Cengkareng Jakarta Barat itu, selain dihadiri Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Barat, Eldi Ani. Hadir pula Kapolsek Cengkareng Komandan Koramil Cengkareng, Lurah se-kecamatan Cengkareng, Kasi pemuda dan olahraga serta para ketua Rw.

Camat Cengkareng Jakarta Barat, Masud Efendi mengatakan, kegiatan festival olah raga rakyat yang telah digelar di Gor jalan Cendrawasih.

Dalam kegiatan tersebut, kata Camat, selain menjalin tali silaturahmi antar warga dan guna mencegah kenakalan remaja, dari mulai masalah tawuran pelajar, hingga masalah penyalagunaan narkorba, kegiatan itu juga tujuannya adalah mencari bakat di kalangan siswa atau warga dari wilayah Kecamatan Cengkareng.

“Kegiatan Festival olah raga ini, berjalan dengan kondusif,” ujar Camat Cengkareng. (Ivan)