Beranda Peristiwa Megapolitan Koramil dan Polsek Kembangan Gelar Pengamanan Perayaan Paskah di GBI HOB Puri...

Koramil dan Polsek Kembangan Gelar Pengamanan Perayaan Paskah di GBI HOB Puri Indah

60
Koramil dan Polsek Kembangan Gelar Pengamanan Perayaan Paskah di GBI HOB Puri Indah

KEMBANGAN, Pelitajakarta.com – Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman pada perayaan Paskah Jum’at Agung, yang diselenggarakan GBI HOB Puri Indah jalan Lingkar Barat RT 02/02 Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Pihak Polsek Kembangan dan Koramil terus berupaya menciptakan pengamanan bagi warganya, Jumat (29/3) sekira pukul 07.00 WIB.

Dalam Pengamanan ini, TNI Koramil Kembangan di Pimpin Pelda Edy Surya Zaman Selaku Babinsa Kembangan Selatan, dan Polri dari Polsek Kembangan di Pimpin oleh Iptu Sujono Kapolsubsektor Puri Indan, serta Binmas Kembangan Selatan Aiptu Muhdir, SH, yang bekerja sama dengan Panitia Perayaan, Satpam setempat dan anggota Citra Bhayangkara, dalam pengamanan para jemaat, obyek gedung, area parkir serta perayaan jum’at Agung GBI HOB Puri Indah Ini, di ikuti para jemaatnya est 1.000 orang, dengan penanggung jawab Pdt. Samuel Gunawan.

Koramil dan Polsek Kembangan Gelar Pengamanan Perayaan Paskah di GBI HOB Puri Indah

Sementara kendaraan jemaat yang datang tidak tertampung di area parkir, hingga badan jalan di sepanjang jalan depan Gereja tersebut di gunakan untuk parkir kendaraan dengan pengamanan di bantu oleh relawan anggota Citra Bhayangkara Subsektor Kel. Kembangan Selatan yang di Pimpin saudari Hasanudin.”kata Binmas Kembangan Selatan Aiptu Muhdir.

Dikatakan Muhdir, pengamanan yang dilakukan itu, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, yaitu antisipasi Teror, Radikalisme dan Tindak Kejahatan, sehingga dengan adanya kesiapan dan keberadan petugas baik dari TNI, Polri, dan Pam Swakarsa, dapat terpeliharanya sispamkamtibmas yang dapat terciptanya kelancaran kegiatan dengan baik, hingga sampai selesai kegiatan situasi kondusif.(Ivn)