Beranda Peristiwa Projo Lampung Optimis Jokowi Dua Periode

Projo Lampung Optimis Jokowi Dua Periode

24
Projo Lampung Optimis Jokowi Dua Periode

BANDAR LAMPUNG, Pelitajakarta.com – PROJO Lampung optimis Jokowi akan kembali menjadi Presiden hingga 2024. Pandangan itu mengemuka dalam Rapat Kerja Daerah (RAKERDA ) PROJO Lampung , yg di gelar di Hotel Nusantara , Bandar Lampung , Sabtu (31/3).

” Masyarakat di Lampung sangat puas atas kinerja Presiden Jokowi. Dari mulai bantuan pertanian hingga pembangunan jalan Tol di Lampung, ” ujar Ketut Erawan , Ketua DPD PROJO Lampung.

Acara Rakerda PROJO Lampung yang Bertema
“Konsolidasi dan Koordinasi Menuju Sukses Pilpres 2018″ dihadiri oleh seluruh fungsionaris 15 DPC Kabupaten dan Kota Se Provinsi Lampung . ” Kami Optimis Jokowi akan menang besar di Lampung ” ujar Ketut.

Sementara itu , Ketua Umum PROJO , Budi Arie Setiadi dalam sambutannya menegaskan bahwa PROJO selalu solid dan militan mendukung Jokowi.” PROJO terus melakukan penguatan organisasi di seluruh Indonesia. Kita terus solid , satu rampak satu barisan, menuju kemenangan rakyat 2019. Jokowi adalah pemimpin yg bertindak nyata, ” ujar Budi.

“Kami optimis Jokowi selalu di hati rakyat. Jokowi bukan pemimpin yg memikirkan diri dan keluarganya. Jokowi bekerja sepenuh hati ,untuk negeri dan rakyat , ” pungkas Budi.