oleh

Pesta Demokrasi 3 Tahunan Pemilihan RT Se-kelurahan Pekojan, Tambora, Jakbar

TAMBORA, Pelitajakarta – Pesta Demokrasi 3 tahunan dalam Pemilihan Ketua RT se-kelurahan Pekojan dilaksanakan secara serentak di halaman kantor Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Dalam acara pemilihan itu, selain dihadiri kurang lebih sekitar tujuh ratus orang, tampak hadir pula Lurah Pekojan Tri Parasetyo Utomo dan Komandan Koramil Tambora.

Seperti itulah kondisi di halaman kantor Kelurahan Pekojan dipadati warganya dalam pemilihan ketua RT. Meski demikian, kondisi di lokasi penilihan berjalan kondusif.

Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo mengatakan, Tugas Fungsi RT, RW dan Lurah adalah sama yaitu sebagai Pelayan Masyarakat, bukan dilayani. Ketua RT yang terpilih, kata Tri, diharapkan memberikan pelayanan jemput bola kepada warganya dan menjadi garda terdepan di masyarakat untuk membantu tugas pemerintahan di kelurahan Pekojan, guna mewujudkan visi misi pekojan, dimana menjadikan Pekojan maju, sehat, sejahtera dan mandiri (MAHAT SENDIRI).

“Kita harapkan RT dapat melayani warganya sebaik mungkin,” ucap Lurah, Minggu (1/3/2018).

Dijelaskan Lurah, dalam Pemilihan Ketua RT secara serempak, pada tanggal 30 bulan 3 pukul 3 lewat 30 sore hari, dihadiri Danramil Kecamatan Tambora dan 3 Pilar, ASN kelurahan Pekojan serta seluruh stake holder RW, LMK, FKDM Ketua RT dan panitia Pemilihan RT se-kelurahan Pekojan yang berjumlah hampir 700-an orang.(Ivn/Man)

Berita Terkait