oleh

Insiden Kebakaran Terjadi Lagi di Jakarta Barat

TAMBORA, Pelitajakarta.com – Kebakaran hebat kini kembali lagi terjadi di wilayah Jakarta Barat. Kali ini, kebakaran yang menimpa rumah warga itu, terjadi di jalan Jembatan Besi RW.6, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Minggu 1/3/2018.

Dalam insiden kebakaran itu, sedikitnya kurang lebih 22 rumah hangus terbakar. Sementara korban jiwa dilaporkan nihil. Sedangkan korban luka tujuh orang dan tiga dirujuk kerumah sakit terdekat.

Lurah Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat, Agus Mulyadi mengatakan,  data sementara yang diterima, rumah yang terbakar ada 22 rumah, “ini masih di inventarisir dan baru data sementara. Api baru bisa dikuasai  jam 01.20 WIB. Untuk korban jiwa nihil, korban luka 7 orang dan 3 di rujuk ke RS.ujarnya.

Ia menjelaskan, Api berawal dari sebuah rumah yg dipakai untuk konveksi, penyebabnya masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.” Ini baru data sementara, sebanyak 17 rumah di Rt .01 Rw.06 dan 5 rumah di Rt.01 Rw.09. Pendataan rumah yang terbakar masih terus didata dilapangan, “katanya.

Kebakaran hebat yang menghanguskan kawasan rumah penduduk padat di Jalan Jembatan besi Tambora Jakarta Barat memaksa warga harus mengungsi di lokasi tenda pengungsian yang disediakan pihak Kelurahan Jembatan Besi dijalan Kali Anyar satu.

Sementara itu, pihak penanggulangan kebakaran dan penyelamatan menerima laporan pada pukul.21.21 WIB dari salah seorang warga dan langsung mengerahkan sebanyak 23 unit untuk menjinakan api.(Ivn/Man)

Berita Terkait