oleh

Polsek Kembangan Gandeng Disdukcapil Buka Posko Pelayanan di Lokasi Kebakaran

KEMBANGAN, Pelitajakarta.com – Kepolisian Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta barat bersama Disdukcapil DKI Jakarta membuka pelayanan pengurusan bagi para korban musibah kebakaran langsung dilokasi kebakaran di Rt.016/05 Kembangan Utara, Jakarta barat, Senin (2/4)

Kapolsek Kembangan Kompol Supriyadi mengatakan bahwa pelayanan ini kami prioritaskan kepada para korban kebakaran di Taman kota kembangan Utara Jakarta barat dimana pelayanan ini kami buka langsung di lokasi kebakaran dan diharapkan agar lebih memudahkan bagi masyarakat yang terkena musibah kebakaran untuk mengurus segala surat berharga lainnya.

Jadi masyarakat tak perlu jauh-jauh melaporkan kehilangan datang kepolsek atau pospol dengan adanya pelayanan ini langsung dilokasi kebakaran. “Masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan laporan surat surat penting,”ujarnya.

Berdasarkan data yang kami terima Kompol Supriyadi menjelaskan, untuk hari ini kami sudah menerima laporan kehilangan sebanyak 20 laporan sementara laporan KTP data yang kami terima ada 129 pemohon. “Laporan KK ada 34 laporan, untuk surat nikah ada 25 Laporan serta Blangko N1(permohonan nikah) sebanyak 1 laporan,” terangnya.(Ivn).

Berita Terkait