oleh

Keramaian Pengunjung di Garuda Travel Fair 2018 dan Booth BUMN PT TWC

JAKARTA, Pelitajakarta.com – Garuda Travel Fair 2018 digelar selama 3 hari,  mulai tanggal 6 April 2018 hinga 8 April 2018 di JCC Senayan Jakarta.

“Persiapkan dirimu untuk berburu tiket murah ke berbagai destinasi lokal ataupun international. Jangan takut tidak mendapat tiket murah di garuda travel fair 2018 ini. Kamu pasti bisa mendapatkan tiket murah jika membuat strategi khusus saat berburu tiket di Garuda Travel Fair 2018,” ujar didik, Marketing PT Taman Wisata Candi di JCC Jakarta. Sabtu (7/3/2018)

Garuda travel fair 2018 akan menghubungkan dengan berbagai e commerce travel favorit. Mulai dari pemesanan tiket pesawat di Garuda Indonesia hingga air Asia.

Soal penginapan bisa memilih ribuan hotel di booking.com dan agoda. Untuk objek wisata ada yang istimewa yang dipersembahkan oleh BUMN yaitu salah satu booth yang sangat menarik, namanya BUMN TWC (Taman Wisata Candi).

“Dari sini bisa mendapatkan berbagai macam informasi tentang candi-candi yang ada  Indonesia yang dirawat dan dilestarikan dengan sangat baik oleh PT. TWC, dan tentunya Informasi tentang objek-objek menarik yang ada dalam candi milik BUMN TWC dan jadwal acara istimewa yg dibuat oleh manajemen TWC,” ucapnya

Berita Terkait