oleh

Walikota Jakarta Barat Buka Acara Final Futsal di Kalideres

KALIDERES, Pelitajakarta.com – Wakil Walikota Jakarta Barat, H Anas Effendi membuka acara Final Futsal dimana memasuki tingkat Kecamatan, dalam rangka acara Festival Olah Raga tahunan yang diselenggarakan di lapangan Sekolah Dian Harapan, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Minggu 8/4/2018.

Dalam acara pembukaan Final Festival tersebut, Walikota Jakarta Barat, H.Anas Effendi berpesan kepada warga Kecamatan Kalideres, yang umumnya mengikuti acara sepak bola Futsal memasuki tingkat Kecamatan Kalideres, agar dapat bermain dengan secara sportif.”kegiatan sepak bola Futsal ini sekaligus memetik potensi potensi dan bibit bibit dari kampung kampung, tingkat RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan. Jadi, pak Lurah punya jagonya Futsal.Pak Camat juga punya dan Walikota juga punya jagonya futsal, nanti bisa dilihat mana yang terbaik ditingkat Kota,”kata Anas.

Ia menambahkan, dengan diadakan kegiatan acara Futsal ini, antara warga di antara kampung, antara lingkungan RT, RW maupun Kelurahan dan Kecamatan bisa menjalin tali silaturahmi.”Kita berharap, kegiatan ini bisa menjadikan tali silaturahmi antar warga”ujarnya.

Dalam acara Final Pestival memasuki tingkat Kecamatan itu, sebelumnya telah digelar pada tingkat Kelurahan dimana diantara peserta dari mulai tingkat SD, SMP hingga SMA di wilayah Kalideres.Sementara pada minggu 8/4/2018 merupakan final untuk menuju tingkat Kecamatan yang dihadiri Walikota Jakarta Barat, H.Anas Effendi, Asisten Pembangunan, Yunus Burhan, Camat Kalideres, Supriyadi, Kapolsek Kalideres, Kompol Effendi beserta para Lurah Sekecamatan Kalideres.(Ivn/Man)

Berita Terkait