oleh

Dewan Kota Jakarta Barat Bersama Warga Semanan Menggelar Acara Bedah Rumah

KALIDERES, Pelitajakarta.com – Guna meringankan beban dan membantu Pemerintah, Dewan Kota Jakarta Barat bersama warga Semanan, Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres, menggelar acara bedah rumah, Minggu 8/4/2018.

Kegiatan bedah rumah milik Ita Rosita 38 yang berlokasi di kampung Tanah Tinggi Rt 04/06 Semanan Kalideres itu, dilakukan pada pukul 08.00 wib hingga selesai, dilakukan oleh warga dan Ketua Dewan Kota Jakarta Barat, H.Muhamad Maskur.

Dari pantauan dilokasi, sebelum dilakukan bedah rumah yang mana hasil dari swadaya masyarakat, yang ada di lokasi tersebut, rumah peninggalan orang tuanya, Ita Rosita, terlihat tidak layak untuk dihuni.Warga disekitar Semanan itu, kemudian merasa prihatin dan mengajak Ketua Dewan Kota Jakarta Barat, untuk bersama sama melakukan kegiatan bedah rumah.

“Pada dasarnya kita merasa prihatin terhadap Ny.Ita Rosita yang mana menempati rumah tidak layak itu.Kita bersama warga kemudian melakukan bedah rumah,”ucap Ketua Dewan Kota Jakarta Barat, H.M.Maskur.

Sementara itu, Ketua RW 06, Muhasan Liam mengatakan, bedah rumah warga RT 04/06 ini harapannya adalah agar ke depannya diantara sesama untuk bisa mensejajarkan warga di sekitar Semanan.

Rama yanto sebagai suami korban yang mana seorang pekerja serabutan itu, mengucapkan sangat banyak-banyak trimakasih kepada masyarakat Semanan yang telah membantu dan mau perduli sehingga terlaksananya acara pembedahan rumah miliknya.(Ivn/Man)

Berita Terkait