oleh

Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat Bubarkan Balapan Liar

KEMBANGAN, Pelitajakarta.com – Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat bubarkan aksi balapan liar di Jalan Taman Aries, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (9/4/2018) malam. Petugas terpaksa letuskan tembakan peringatan untuk membubarkan mereka.

Melihat kedatangan petugas, belasan remaja dengan beberapa motor yang telah dimodifikasi langsung kocar-kacir melarikan diri. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Bahkan, beberapa motor ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya.

“Kami terima laporan adanya kegiatan balapan liar. Karena tidak mau membubarkan diri terpaksa kami lepaskan tembakan peringatan ke udara,” kata komandan TPP, Ipda Gusti Ngurah saat dikonfirmasi, Selasa (10/4/2018).

Menurut Ipda Ngurah, kegiatan remaja tersebut sudah sering dilakukan dan meresahkan warga sekitar sehingga dibubarkan oleh TPP. Setidaknya ada tiga motor yang diangkut karena ditinggalkan oleh pemiliknya untuk dijadikan barang bukti.

Satu motor yang dibawa oleh TPP sudah dalam kondisi di modifikasi oleh pemiliknya. Motor tersebut digunakan untuk beradu kecepatan dijalan raya.

“Barang bukti motor pelaku sudah kami amankan di Polres Metro Jakarta Barat,” tegas Ipda Ngurah.

Berita Terkait