oleh

Binmas Kembangan Selatan Bantu Warga Meninggal Seorang Diri

KEMBANGAN, Pelitajakarta.com -Binmas Kelurahan Kembangan Selatan Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Muhdir, SH mendapat laporan dari Mardan selaku Ketua Rt.005/02 Kel. Kembangan Selatan, mengenai adanya seorang warga penghuni rumah kontrakan yang telah meninggal dunia seorang diri tanpa ada keluarganya yang bersama almarhun dan kejadian ini terjadi Sabtu (21/4/2018) sekira pukul 17.15 WIB.

Aiptu Muhdir SH mengatakan, bahwa dirinya langsung membuat laporan ke kantor Mapolsek Kembangan dan bersama Binmas dan SPK Ipda Wayan SJ serta anggota Reskrim akhirnya melakukan pengecekan ke Tkp.

“Dari hasil olah TKP dan indetitas diketahui bahwa almarhum bernama Achmad Suparjo berasal dari Bogor lahir pada tanggal 22 Maret 1972, islam, wiraswasta alamat di Kp Palalagon Rt. 002/03 Desa/Kel.Pasir Jaya, Jec. Cigombong, Kab. Bogor, Jawa Barat,” ujar Muchdir.

Diketahui dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan yang mencurigakan dan diduga keras bahwa almarhum meninggal karena sakit. Hal diketahui dalam pembicaraan almarhum dengan istrinya lewat pesan singkatnya melalui WA di Hpnya.

“Mengetahui suaminya meninggal setelah dihubungi akhirnya istrinya Tati Rohayati datang. Nampak Tati Rohayati menerima dan mengikhlaskan atas kematian suaminya karena sakit kemudian dikuatkan dengan membuat surat pernyataan,” kata Muchdir.

Selanjutnya jenazah almarhum di serahkan sepenuhnya pada keluarganya hingga proses penguburan.(Ivan)

Berita Terkait