oleh

Relawan “Sedulur Jokowi” Meresmikan Kantor Sekertariet DPP

JAKARTA SELATAN, Pelitajakarta.com – Prof Dr H Paiman Rahardjo msi Ketua Umum Relawam Sedulur Jokowi saat memberikan orasi dalam peresmiaan Kantor DPP Relawan Sedulur Jokowi.

Peresmian kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan ” Sedulur Jokowi’ ” yang berlokasi di Jalan Langsat IV No 10 Barito Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (22/4).

“Sedulur Jokowi menyatukan semangat, tekad, bersatu, solit untuk menggalang kekuatan demi kemenangan Jokowi 2 priode, untuk itu para relawan “Sedulur Jokowi” diharap untuk menjaga nama baik Jokowi”. ucap Prof Dr H Paiman Rahardjo msi Ketua Umum Sedulur Jokowi.

Lebih lanjut Ketum Sedulur Jokowi Prof Dr Paiman mengatakan bahwa dalam acara peresmian Kantor DPP Relawan Sedulur Jokowi dilakukan beberapa kegiatan antara lain, dimulai dengan kerja bakti bersih bersih lingkungan, santunan kepada anak yatim, launching produk garam UKM SJ (Satu Juara) serta peresmian armada DPP  Relawan “Sedulur Jokowi’ dan gunting pita secara resmi yang dibuka oleh Mayjend (purn) Sidarto Danusubroto anggota Dewan Pertimbangan Presiden.

Launching produk garam UKM SJ (Satu Juara) serta peresmian armada DPP  ‘Relawan Sedulur Jokowi’ oleh Mayjend (purn) Sidarto Danusubroto anggota Dewan Pertimbangan Presiden.
“Saya meliat Relawan Sedulur Jokowi sangat potensial, ada tokoh yang punya massa besar di Jawa Barat, lalu dibanten, di Papua, juga ada Ormas Forum Bhayangkara Indonesia, dan saya berharap dengan terorganisir begini bergerak bersama memenangkan Jokowi di priode ke dua.” ungkap Sidarto Danusubroto.

Lebih lanjut Sidarto mengatakan bahwa Indonesia masih membutuhkan kepemimpinan Jokowi, banyak keberhasilan selama Indonesia di pimpin Jokowi, dibidang Ekonomi, infrastruktur, bahkan diramalkan  lebih berkembang dan bertarung di tahun 2030.

Pemotongan Tumpeng dan penyerahan oleh Ketua Umum DPP sedulur jokowi Prof Dr H Paiman Rahardjo msi kepada Mayjend (purn) Sidarto Danusubroto  Anggota Dewan Pertimbangan Presiden

”Bangkitkan kepercayaan diri seperti ini pada Rakyat, bangkitkan persatuaan dan kesatuaan pada bangsa dan Negara, jangan bicara pesimisme, jangan bicara Indonesia bakal Bubar, ” repot kalau bicara seperti itu, nakut-nakutin rakyat”. tegas Sidarto

Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan dan Prof Dr H Paiman Rahardjo msi Ketua Umum Relawan Sedulur Jokowi
Selain itu, Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan mengapresiasikan acara ini, ” Rakyat tau bahwa Jokowi orang baik, pada dirinya selalu mementingkan rakyat banyak, terbukti banyak relawan-relawan Jokowi diseluruh pelosok yang mendukungnya.” jelas Budi Karya.

Berita Terkait