oleh

Pemprov DKI Gelar Program Pangan Murah di RPTRA Kembangan Selatan

KEMBANGAN, Pelitajakarta.com -Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar acara peluncuran Program Pangan Murah di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kembangan Selatan jalan Kembang Abadi Blok.A Rt.001/08 Kel.Kembangan Selatan, Kec.Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (24/4).

Dalam kegiatan tersebut, Pemprov memberikan paket pangan murah yang ditujukan kepada warga Kelurahan Kembangan Selatan pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP), petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), serta Pegawai Harian Lepas (PHL).

Satu paket pangan yang disediakan berupa daging sapi beku 1 kg Rp.35.000, beras 5 kg Rp.30.000, ikan beku 6-7 ekor Rp.13.000, daging ayam 1 kg Rp.10.000, susu milk 1 karton Rp.30.000 dan telor 15 butir Rp.10.000.

Dalam kegiatan itu dihadiri Lurah Kembangan Selatan Drs.Matrullah Msi, Binmas Kemsel Aiptu Muhdir SH dan Babinsa Pelda Edy Surya Zaman beserta Idam Kholid.

Pada saat dilokasi Aiptu Muhdir mengatakan, bersama tiga pilar Kembangan Selatan membantu untuk memberikan pelayanan pada penyaluran Program Pangan Murah diperuntukan bagi pemegang kartu KJP.

“Diantaranya yang berprofesi tenaga PPSU dan PHL di pemerintahan DKI Jakarta, dalam bentuk pangan murah dari target 600 pemegang KJP. Semoga program ini bisa bermanfaat,” ujarnya.

Aiptu Muhdir juga berharap, semoga kegiatan ini akan ada lagi dan tidak sampai disini.

Sedangkan Omen (38) salah satu petugas PPSU Jakarta Barat pada saat mendapatkan pangan murah mengaku dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan ini.

Dilokasi yang sama, Hamidah selaku penanggung jawab kordinator RPTRA menuturkan, alhamdulillah dalam kegiatan ini semuanya berjalan dengan lancar dan aman dari dirinya juga berterima kasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan ini.(Ivn)

Berita Terkait