oleh

Koramil 07/Kembangan Jalin Komunikasi Sosial Kreatif Lewat Pengajaran Bahasa Inggris Kepada Warga

KEMBANGAN, Pelitajakarta.com – Koramil 07/Kembangan Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar komunikasi sosial kreatif (komsos kreatif) pengajaran atau les Bahasa Inggris di aula Makoramil 07/Kembangan, Jalan Safir blok E.8 Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Kamis (26/4/18).

Danramil 07KB Kapten Inf Missin MD mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sangat disiplin dan penuh semangat untuk belajar bahasa Inggris. Semoga warga disekitar Koramil 07/KB dapat menjadi cerdas dan berkualitas khususnya dalam hal berbahasa Inggris, ini merupakan hal yang sangat bagus guna ciptakan generasi bangsa yang cerdas, hebat juga kuat.

Dalam kesempatan ini Perwira Pengawas Mayor Inf Ali Anwar Pasi Puanter Korem 052/Wkr Dam Jaya mengatakan kegiatan komsos kreatif les atau pengajaran Bahasa Inggris ini dilakukan di seluruh jajaran Koramil di wilayah Kodim 0503/JB seminggu 2 X hari Selasa dan Kamis selama 3 bulan ini perintah dari Komando atas kali tidak ada berubahan dan merupakan kepedulian TNI AD terhadap masyarakat guna mencerdaskan anak bangsa sehingga terciptanya bangsa yang kuat dan hebat.

Untuk selanjutnya para 21 peserta yang berasal dari Anak anak yang tinggal di lingkungan Koramil 07/KB mengikuti kursus bahasa Inggris yang dibimbing oleh pengajar bapak M. Yusuf, S.Pdi.

Sementara itu pengajar Bahasa Inggris bapak M. Yusuf, S.Pdi menuturkan, kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif, dengan adanya kegiatan ini akan banyak generasi muda bangsa yang memahami komunikasi Bahasa Inggris.”Kita ketahui bahwa Bahasa adalah Jendela Dunia, semoga dengan adanya acara seperti ini ciptakan bangsa yang cerdas dan pintar.

Tampak antusiasme dari para peserta dengan adanya berinteraksi dengan pengajar yang sedang menyampaikan materi Introduction dan Vocabularry. Kegiatan komsos kreatif pengajaran atau les Bahasa Inggris yang berlangsung selama 1,5 jam tersebut telah berjalan dengan lancar dan tertib serta penuh nuansa suka cita.

Berita Terkait