oleh

Ormas Bang Japar Rayakan Isra Mi’raj di Tanjung Priok

JAKARTA UTARA, Pelitajakarta.com – Ormas Bang Japar Komcam Tanjung Priok merayakan acara Isra Miraj bersama Ketua Umumnya di Jalan Raya Bugis (Pertigaan Masjid Al Murtadho) Kelurahan Kebon Bawang,Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (29/4/2018).

Dalam acara Isra Miraj ini juga dihadiri oleh Sekjen Bang Japar Ustad H. Eka Jaya, Dewan Penasehat Bang Japar H. Syamsudin dan H. Eddy Junaedi, Dewan Pendidikan H. Saur Panjaitan, Lurah Kebon Bawang, Lurah Warakas, Rw 011, Rw 01, Rw 02, dan Habib Husain Boftain Koordinator Majelis Rasulullah SAW Jakarta Utara, Sekwil Bang Japar Jakut, Dancam Tanjung Priok, Dancam Koja, Dancam Japar Pademangan, dan Keluarga Besar Bang Japar Se-Jakarta Utara.

Nampak dalam kegiatan ini dengan saling berbagi memberikan santunan 60 anak Yatim Piatu dari 7 Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung Priok.

Sedangkan Ketua Umum Bang Japar hadir sebagai pembuka acara dan ceramah Agama oleh Ustad H. Eka Jaya serta di tutup dengan Doa oleh Habib Husain Boftain Koordinator Majelis Rasulullah SAW Jakarta Utara.

Di acara yang sama Fahira Idris Ketum Bang Japar juga menyampaikan, Bang Japar organisasi yang baru dan akan terus bermanfaat untuk masyarakat, kita ingin kampung kita bebas narkoba, bebas miras, kampung kita aman tidak ada Tawuran dan terjaga budayanya. Maka dengan hadirnya Bang Japar untuk umat dan agama.

“Mari dengan sekuat tenaga kita jaga kampung kita, lestarikan budaya kita dan pupuk kebersamaan antar ormas, lembaga serta perkumpulan di wilayah kita. Satu kata untuk Bang Japar Komcam Tanjung Priok adalah membanggakan”, ujar Fahira.

Selanjutnya, Fahira juga merestui dan mengenalkan H. Samsudin sebagai Dewan Penasehat Bang Japar Wilayah Jakarta Utara yang akan maju jadi calon Anggota DPRD dari PAN Dapil Tanjung Priok, Pademangan, dan Penjaringan dan Ustad H. Eka Jaya Sekjen Bang Japar juga yang akan Maju di Dapil 8 Jakarta Selatan untuk di dukung penuh agar bisa duduk di DPRD Provinsi DKI Jakarta.

“Saya mendukung penuh anggota Bang Japar yang akan maju di DPRD, dan semoga berkah dan bisa terus menjaga aspirasi warga DKI Jakarta untuk lebih baik”, ujar Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta.(ivn/eva)

Berita Terkait