oleh

Koramil 07/Kembangan Kodim 0503 Jakarta Barat Aktif Hadiri Sholat Subuh Berjamaah

KEMBANGAN, Pelitajakarta.com – Anggota Koramil 07/Kembangan Serma arief bersama warga sekitar melaksanakan Sholat Subuh bersama di Mesjid Al Ikhwan jalan Permata Meruya Blok F1 Rt. 04/07 Kelurahan Meruya Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Senin (30/4/2018) sekira pukul 04.41.

Dalam melaksanakan sholat subuh ini, kemudian dilanjutkan para jama’ah yang hadir bersama-sama saling mendo’akan anggota TON TANGKAS untuk dapat meraih kesuksesan dan kemenangan dalam sebuah laga pertandingkan serta bisa membawa nama Kodam Jaya lebih baik di mata angkatan darat.

“Alhamdulillah kita bisa kumpul kembali disini (Masjid) atas kewajibannya sebagai umat muslim tentunya dalam keadaan sehat wal’afiat, selain beribadah kepada Allah SWT, juga sebagai bentuk upaya kami sebagai anggota koramil untuk selalu mendekatkan diri dengan warga dan tokoh masyarakat yang ada disekitar. Semoga apa yang menjadi cita-cita kami dijabah oleh Allah SWT, Amiin Yaa Robal’alamiin”, ujar Serma Arief.

Sementara Danramil 07/Kembangan Inf. Kapten Missin mengatakan kegiatan seperti ini yang dilaksanakan kepada anggotanya bertujuan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan masyarakat yang berada di wilayah teritorial kami.

Selain itu nampak jama’ah yang hadir juga mendo’akan kelancaran, kesuksesan serta keselamatan untuk anggota Kodim 0503/Jakarta Barat dan anggota koramil 07/Kembangan.

Dijelaskannya, giat sholat subuh berjama’ah hingga selesai berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Berita Terkait